Jumat, 31 Mei 2013

UPGRADING PEMA FIB USU 5-6 APRIL 2013



Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Sumatera Utara (USU) yang  dilantik akhir Februari  lalu mulai mengaktifkan kembali kegiatan kampus, salah satunya kegiatan bertema UPGRADING PEMA FIB USU pada tanggal 5-6 April di Bumi Perkemahan Sibolangit.


Pemberangkatan Rombongan PEMA oleh PD 3 dan Ramadhan Pohan
                                               

“Kegiatan UPGRADING PEMA FIB USU ini diketahui tidak lagi digelar selama dua tahun. Tema yang kita ambil yakni Membangun Wajah Baru Pemerintahan Mahasiswa FIB USU,” terang Gubernur FIB USU Benry Gunawan Sitorus.

Gubernur juga mengatakan kegiatan tersebut melibatkan semua anggota PEMA FIB USU. Kegiatan dilakukan dalam bentuk materi, outbond dan malam keakraban (makrab) dan digelar di Bumi Perkemahan Sibolangit. Tujuan acara itu sendiri adalah untuk lebih mematangkan anggota dan untuk mensolidkan setiap anggota yang berasal dari berbagai jurusan di FIB USU.

Gubernur memberikan ucapan terima kasih kpd pemateri
Gubernur memberikan ucapan terima kasih kpd pemateri

Selain kegiatan itu, Benry juga menerangkan kegiatan bertujuan sebagai wahana refreshing memberikan penyegaran kepada mahasiswa FIB. Diharapkan ke depannya, kegiatan itu bisa membuat mahasiswa semakin memahami bidang dan fungsi kinerja masing-masing seksi di Pema FIB USU.“Acara ini juga turut didukung Pembantu Dekan III FIB USU dan anggota DPR RI Ramadhan Pohan,” terang Benry. 




Poto bersama selesai acara outbond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar