Kamis, 30 Mei 2013

Khayalan oleh Kiki Andini



Khayalan

Desiran air di laut
Seperti denyutan
hati yang mengebu
Ingin
mengungkapkan kata rindu
Namun tak tau kemana
mau menuju

Mata
memandang pada sosok disana
Teringat akan
setiap waktu yang lalu
Ingin
aku berkata
Namun
jarak tak dapat aku tempuh

Andai air dilautan ini bisa bicara
Ingin
aku ungkap semua asa
Ingin
aku kirimkan pesan hati yang saat ini merindu
Lewat
tulisan tangan atas dasar hati

Aku buang surat yang bertulisan
Aku tutup rapat dalam botol yang aku temukan
Berharap
tulisan itu akan tetap utuh sampai ketujuan
Dan
tak ada 1 kata pun yang menghilang

Namun,,,
Apakah
itu sampai pada tujuan ?
Apakah
air tau siapa orang yang aku tuju ?
Hanya
berupa tanda tanya yang ada dihati

Kiki Andini
110709002
Ilmu perpustakaan dan Informasi S1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar